Guntur Perdana Harap Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I Segera Terealisasi

Hal tersebut, ia sampaikan, karena kehadiran duplikasi jembatan Kapuas I merupakan alternatif untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi setiap harin

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA/LSKM Kalbar
Tokoh pemuda Kalimantan Barat yang juga sekaligus sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalimantan Barat, Guntur Perdana bersama Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tokoh pemuda Kalimantan Barat yang juga sekaligus sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalimantan Barat, Guntur Perdana berharap agar pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I bisa segera direalisasikan, Sabtu 19 Februari 2022.

Hal tersebut, ia sampaikan, karena kehadiran duplikasi jembatan Kapuas I merupakan alternatif untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi setiap harinya.

"Duplikasi jembatan ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Pontianak, selain menambah keindahan Kota, duplikasi  Jembatan Kapuas I ini juga berpotensi besar untuk mengurangi kemacetan," ujarnya.

Duplikasi Jembatan Kapuas I Jadi Prioritas Pembangunan, Edi Kamtono Harap Cepat Dibangun

Untuk itu, dirinya berharap agar proses pembangunan duplikasi JK I ini berjalan dengan lancar.

"Sebagai bagian dari elemen masyarakat, tentu harapan ke depan semoga pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I ini bisa segera terealisasi," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I ini tengah masuk proses tender atau pelelangan dan akan mulai dilakukan pembangunan fisik tahun 2022 ini. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved