Guntur Perdana Apresiasi Wali Kota Edi Rusdi Kamtono Atas Capaian dan Kemajuan Pontianak

Saya mengapresiasi atas capaian hasil kinerja Wali Kota Pontianak dalam memajukan pembangunan di wilayah Kota Pontianak

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/LSKM Kalbar
Penyerahan Cinderamata oleh Ketua Umum LSKM Kota Pontianak, dr.Fawaid Akbar Kepada Wali Kota Edi Rusdi Kamtono dan Tokoh Pemuda yang juga Ketua Umum LSKM Kalbar, Guntur Perdana, Jumat 18 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTINAKA - Majelis Tinggi Pemuda Lintas Etnis Kalimantan Barat, Guntur Perdana mengapresiasi atas capaian dan kemajuan hasil kinerja Walikota Pontianak dalam membangun Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Hal itu disampaikan Guntur Perdana saat memberi kata pada kegiatan pelantikan DPD LSKM Kota Pontianak di Rumah Dinas Wali Kota Pontianak, Jumat 18 Februari 2022.

"Saya mengapresiasi atas capaian hasil kinerja Wali Kota Pontianak dalam memajukan pembangunan di wilayah Kota Pontianak," ucap Guntur Perdana

Guntur Perdana mengatakan, Pontianak masih membutuhkan sosok Edi Kamtono dalam menyelesaikan pembangunan yang terus gencar dilakukan.

Edi Rusdi Kamtono dinilai masih pantas memimpin Kota Pontianak untuk periode berikutnya.

Guntur Perdana Resmi Dilantik sebagai Ketua Umum LSKM Kalbar

"Menurut saya Pontianak masih membutuhkan sosok Edikamtono dalam menyelesaikan pembangunan yang semakin hari semakin pesat saat di pimpin beliau. Menurut saya sangat tidak berlebihan jika beliau harus memimpin Kota Pontianak untuk kedua kali-nya," jelas Guntur.

Guntur juga mengatakan DPD LSKM Kota Pontianak berkewajiban untuk mengkawal kebijakan Walikota Pontianak seperti rencana pembangunan Rumah Sakit di Pontianak Utara, kemudian Relokasi Pasar di Pontianak Timur.

"Saya bersama keluarga besar LSKM wajib mengkawal kebijakan Bapak Walikota Pontianak seperti hari ini yang sedang beliau fokuskan di antara nya Pembangunan Rumah Sakit di pontianak utara Kemudian Relokasi Pasar dan lain lain," tambah Guntur Perdana.

Guntur juga mendoakan Wali kota Pontianak senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Kota Pontianak ke depan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved