Bupati Satono Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan di RSUD Sambas

kata Satono, dalam mencapai tujuan yang baik, maka dibutuhkan kerjasama serta kekompakan untuk saling mengisi. 

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA/ Prokopim Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Satono menghadiri apel pagi dan silaturahmi bersama Pimpinan RSUD Sambas beserta seluruh staf dan pegawai  RSUD Sambas, Jumat 18 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Satono didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Fatah Maryunani, menghadiri apel pagi dan silaturahmi bersama Pimpinan RSUD Sambas beserta seluruh staf dan pegawai  RSUD Sambas.

Kegiatan itu dihadiri Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, Nurhadi Saputra dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sambas Ganjar Eko Prabowo, Jumat 18 Februari 2022.

Bupati Satono dalam arahannya, meminta para petugas kesehatan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan medis terutama Program Sehat Satono Rofi di RSUD Sambas.

“Saya berharap, kesadaran petugas kesehatan untuk mengetahui fungsi dan tugasnya dalam meningkatkan pelayanan dengan penuh semangat serta profesional dan tentunya dengan hati, cinta kasih, ini juga bagian dari cara yang dapat membantu menyembuhkan pasien,” kata Satono, Sabtu 19 Februari 2022.

Rutan Sambas Bersama Dinkes Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Untuk itu, kata Satono, dalam mencapai tujuan yang baik, maka dibutuhkan kerjasama serta kekompakan untuk saling mengisi. 

“Selalu bersama bersinergi, mulai dari Direktur, Dokter, perawat hingga petugas cleaning servis harus menjadi team work yang selalu kompak dan tetap solid menuju Rumah Sakit Daerah yang lebih baik dan terus naik kelasnya,” harapnya.

Selain itu, Bupati Satono juga menekankan beberapa hal yang harus dijalankan dan dihindari dalam bekerja. Ia meminta agar para pegawai RSUD seluruhnya untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencoreng nama baik RSUD dan Pemkab Sambas. 

“Saya juga minta seluruh pegawai RSUD Sambas untuk memiliki rasa peduli terhadap Kabupaten Sambas untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved