Bank Kalbar Raih Penghargaan di Indonesian Creativity  and Best Leader Award 2022

Pemberian award diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kreativitas dan  kemajuan institusi serta perusahaan. 

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
Dok Bank Kalbar
Iskandar, Kepala Divisi Corporate Secretary yang mewakili Direktur Utama Bank Kalbar menerima penghargaan The Best Performing Bank Company With Quality Service of The Years 2022 dalam ajang Indonesian CREATIVITY  and Best Leader Award 2022. 

TRIBUNPOPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penghargaan kembali diterima oleh Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) atas kinerja yang ditorehkan.

Kali ini, Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M. meraih The Best Performing Bank Company With Quality Service of The Years 2022 dalam ajang Indonesian CREATIVITY  and Best Leader Award 2022, yang digelar di Java Ballroom, Hotel Jambuluwuk Malioboro - Yogyakarta, Jumat 18 Februari 2022 kemarin.

Penghargaan tersebut diterima Iskandar selaku Kepala Divisi Corporate Secretary yang mewakili Direktur Utama Bank Kalbar. 

Indonesian Creativity and Best Leader Award 2022 tersebut diselengarakan sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan prestasi dan sumbagsih bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa, dimana pada tahun 2021 Indonesia mengalami berbagai dinamika, dan tantangan dalam menghadapi pandemi covid-19. 

Dengan daya dan upaya yang dimiliki institusi dan perusahaan, mampu menunjukan kemampuan adaptasi, kesigapan dan reseliansi dalam penanganan pandemi.

Bank Kalbar Raih Penghargaan Terbaik Pertama Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia

Acara ini pun diselenggarakan oleh sembilan bersama media dan didukung oleh Kementerian Republik Indonesia, LSM dan Swasta. 

Penilaian award tersebut,  menggunakan metodologi dan tolak ukur  yang dilandaskan pada kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian dan lain sebagainya. 

Pemberian award diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kreativitas dan  kemajuan institusi serta perusahaan. 

Pada kesempatan ini, Iskandar mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar.

"Terimakasih saya ucapkan kepada stakeholders,  shareholders, Karyawan/ Karyawati Bank Kalbar dan seluruh nasabah Bank Kalbar . Penghargaan ini kami persembahan untuk seluruh masyarakat Kalbar. Kami bukan apa-apa tanpa dukungan semua pihak," ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima, Sabtu 19 Februari 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved