Mulyadi Sebut Proses Pembelajaran Tatap Muka di Pondok Pesantren Berjalan Lancar

Mulyadi mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren merupakan ikhtiar demi menjaga para santri agar tidak terpapar Covid-19.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kasi PD Pontren Kemenag Mempawah, Mulyadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kasi Pontren Kemenag Mempawah, Mulyadi, mengatakan bahwa sejauh ini proses pembelajaran tatap muka di Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Mempawah berjalan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, sejauh ini pembelajaran tatap muka di Pondok Pesantren terus berjalan lancar," katanya, Minggu 13 Februari 2022.

Dirinya juga mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, pihaknya juga selalu mengingatkan pihak Pondok Pesantren untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar.

"Kalau teknisnya memang masih tetap menerapkan Prokes yang ketat, agar proses pembelajaran terus berjalan lancar," katanya.

Kadisdikporapar Tegaskan Kabupaten Mempawah Masih Menerapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Mulyadi juga menjelaskan, pihak Kemenag Mempawah telah memberikan imbauan kepada pihak Pondok Pesantren untuk melakukan vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

"Sudah jauh-jauh hari sejak tahun 2021 saat vaksinasi digencarkan, kita Kemenag Mempawah telah memberikan imbauan dan sosialisasi terkait vaksinasi, dan bahkan Pontren-Pontren yang ada di Kabupaten Mempawah telah melakukan vaksinasi terhadap santri, para ustad dan ustadzah, serta pengasuh pondok pesantren," terangnya.

Mulyadi mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren merupakan ikhtiar demi menjaga para santri agar tidak terpapar Covid-19.

"Sehingga juga yang kita harapkan proses pembelajaran di Pondok Pesantren tetap berjalan lancar tidak ada kendala," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved