Berita Video

Seorang Suami Gorok Leher Istrinya hingga Meninggal Dunia di Pemangkat, Polisi Ungkan Hasil Olah TKP

dugaan sementara ada cekcok antara suami istri di Desa Harapan Kecamatan Pemangkat

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Seorang suami berinisial HK tega menggorok istrinya SC, di Dusun AKK, Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Jumat 4 Februari 2022.

Kejadian penggorokan itu menyebabkan istri meninggal dunia meski sempat dilarikan ke RS Pemangkat.

Kepala Desa Harapan, Farid Fardiansyah mengungkapkan kejadian diperkirakan pukul 11.30 WIB Jumat 4 Februari 2022 kemarin.

“Kami mendapat laporan warga dan masuk ke dalam rumah sekitar 11.35 WIB, istri korban bersimbah darah, dan mengisyarat menunjukan ke arah kamar,” ujarnya.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.I.K melalui Kasatreskrim Polres Sambas AKP Sutrisno membenarkan terjadinya penggorokan yang diduga dilakukan suami kepada istrinya.

BREAKING NEWS - Pemangkat Geger! Istri Ditemukan Dengan Luka Gorok, Sang Suami Dengan Mulut Berbusa

“Iya benar adanya penggorokan, dugaan sementara ada cekcok antara suami istri di Desa Harapan Kecamatan Pemangkat,” katanya dikonfirmasi Tribun Pontianak, Sabtu 5 Februari 2022.

AKP Sutrisno menjelaskan di TKP petugas kepolisian beserta warga lebih dahulu menemukan SC tergeletak dengan luka di leher. Kemudian di dalam kamar ditemukan HK tergeletak dengan mulut berbusa.

“Ditemukan sebilah pisau dan racun tikus. Sementara itu, warga beserta petugas langsung membawa keduanya ke RS Pemangkat,” katanya.

AKP Sutrisno menjelaskan kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian. Sepasang suami istri sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan.

“Di leher istri terdapat luka sayatan benda tajam dan suami terkapar di kasur dan di dekat TKP kami temukan pisau dan racun rumput.

AKP Sutrisno mengatakan petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Petugas telah turun ke TKP melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti sebilah pisau dan satu botol racun rumput,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved