Golkar Sintang Gelar TOT Karakterdes, Usmandy Harap Semua Kader Pelopor Percepatan Pembangunan

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang, mulai memanaskan mesin Partai jelang perhelatan akbar Pemilu Serentak 2024.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/AGUS PUJIANTO
DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang menggelar Training Of Trainer Kader Penggerak Teritorial Desa (KARAKTERDES) yang dimulai tanggal 4 Februari 2022 di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang, mulai memanaskan mesin Partai jelang perhelatan akbar Pemilu Serentak 2024.

Satu di antaranya dengan menggelar Training Of Trainer Kader Penggerak Teritorial Desa (KARAKTERDES) yang dimulai tanggal 4 Februari 2022 di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang, Usmandy S mengatakan bahwa pelaksanaan Training Of Trainer Kader Penggerak Teritorial Desa ini akan dilaksanakan di 14 Kecamatan se-Kabupaten Sintang yang diagendakan pada Bulan Februari sampai dengan November 2022.

“Hari ini, DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang melaksanakanTraining Of Trainer Kader Penggerak Teritorial Desa (KARAKTERDES), yang pertama yaitu di Kecamatan Sintang dan dipusatkan di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang, selanjutnya juga akan dilaksanakan pada semua kecamatan di Kabupaten Sintang hingga November 2022 yang akan dating,” kata Usmandy, Jumat 4 Februari 2022.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menambahkan bahwaTraining Of Trainer Kader Penggerak Teritorial Desa (KARAKTERDES) dilaksanakan untuk merekrut sekaligus memberikan pengetahuan dan pemahaman para Kader Golkar di tingkat akar rumput tentang doktrin Partai GOLKAR.

Persiapan Pemilu 2024, Golkar Kubu Raya Panaskan Mesin Partai Lewat Karakterdes

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka merekrut dan memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada kader-kader di akar rumput tentang Partai GOLKAR yang selanjutnya nanti kita harapkan mereka semua akan bergerak untuk menyukseskan program-program Partai,” ujar Usmandy.

Kehadiran Kader Penggerak Teritorial Desa (KARAKTERDES) Partai GOLKAR juga diharapkan dapat menjadi pelopor percepatan Pembangunan di wilayahnya masing-masing.

“Doktrin Partai GOLKAR adalah karya-Kekaryaan, dan itu pada Training Of Trainer KARAKTERDES ini kita tekankan betul kepada semua kader, agar kehadiran mereka dapat menjadi pelopor percepatan pembangunan di wilayahnya masing-masing,” tegasnya.

Usmandy juga menegaskan bahwa semua upaya yang dilakukan oleh DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sintang bermuara pada suksesi Partai Golkar di Pemilu Serentak 2024.

“Dengan kerja-kerja seluruh kader Partai GOLKAR Kabupaten Sintang tentunya kita targetkan dapat mencapai tiga sukses padaPemilu 2024 yaitu menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada,” kata Usmandy. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved