Personel Polres Singkawang Yang Tergabung Ops Liong Kapuas Gelar Patroli Malam di Tempat Keramaian

diimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap waspada dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang yang terlibat dalam Sprint Ops Liong Kapuas 2022 melaksanakan kegiatan Patroli di Sejumlah Vihara dan Tempat Keramaian yang ada di Kota Singkawang, Kamis 3 Februari 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Polres Singkawang yang terlibat dalam Sprint Ops Liong Kapuas 2022 melaksanakan kegiatan Patroli di Sejumlah Vihara dan Tempat Keramaian yang ada di Kota Singkawang, Kamis 3 Februari 2022.

Dalam Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Akp Jumari, S.H. , Selain melaksanakan Patroli Petugas juga melakukan Stasioner ditempat- tempat keramaian untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolres Singkawang AKBP  Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K.,M.H. melalui Kasihumas Polres Singkawang Iptu M. Mauluddin menuturkan bahwa Personel Polres Singkawang yang terlibat dalam Operasi Ops Liong Kapuas 2022 selain melakukan pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan juga ada yang bertugas melaksanakan Patroli, di wilayah Kota Singkawang,

""Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat, diimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap waspada dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan," tuturnya.

Sambil melaksanakan Patroli Petugas juga selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat agar Dimasa Pandemi Covid-19 yang masih belum sepenuhnya berakhir ini harus selalu disiplin untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Personel Samapta Polsek Ngabang Lakukan Patroli Malam untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Petugas juga menyampaikan sosialisasi terkait Surat Edaran Gubernur, Surat Edaran Walikota Singkawang, dan Himbauan Kapolres Singkawang terkait Larangan Perayaan festival Cap Go Meh di Kota Singkawang di masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh, agar melaksanakan ibadah atau ritual dengan tertib dan tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, dan dalam melaksanakan Ibadah atau ritual Tidak menimbulkan aktivitas lain yang dapat menimbulkan Kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Petugas juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada Warga, agar selalu berhati- hati waspada dengan barang- barang berharga miliknya, agar benar- benar disimpan di tempat yang aman, untuk mencegah terjadi Tindak Pidana Pencurian.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved