Puskesmas Karangan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 Untuk Anak-Anak

Dimana dari 45 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu, terdapat jumlah siswa yang akan divaksin sebanyak 4.280 siswa.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
Humas Polsek Mempawah Hulu
Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid 19 untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun yang diselenggarakan pada Rabu 2 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Puskesmas Karangan melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid 19 untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun yang diselenggarakan pada Rabu 2 Februari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut tersebut Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D, Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu beserta team vaksinator Puskesmas Karangan dan Para Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Mempawah Hulu.

Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela mengajak kepada peserta yang hadir untuk turut mensukseskan vaksinasi Covid 19 pada anak usia 6-11 tahun.

Dimana dari 45 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu, terdapat jumlah siswa yang akan divaksin sebanyak 4.280 siswa.

Kecelakaan Tunggal di Sengah Temila, Pengemudi Banting Setir Hingga Terguling

"Maka akan dari itu diharapkan Puskesmas Karangan harus membuat jadwal vaksin ke sekolah-sekolah dasar agar pihak sekolah bisa menyiapkan segala sesuatunya agar berjalan lancar," terang Camat dikonfirmasi pada Kamis 3 Februari 2022.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menghimbau kembali agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera memvaksinkan dirinya di gerai Puskesmas Karangan yang setiap hari membuka pelayanan vaksin Covid 19.

Terkait dengan sosialisasi vaksinasi Covid untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, Kapolsek berharap agar para guru juga memberikan edukasi, melalui pendekatan edukatif terhadap orang tua atau wali murid.

"Agar pada saat pelaksanaan vaksin di sekolahan tidak mendapat komplain atau penolakan dari para orang tua siswa," pesannya.

Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu menerangkan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan agar para kepala sekolah dan guru-guru paham serta mengerti tentang vaksin Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun.

"Mari kita bersama-sama bersinergi untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi di Kabupaten Landak khususnya di Mempawah Hulu," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved