Polres Ketapang Gelar Syukuran Peringatan HUT Satpam ke-41

Bersama Polri, Satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan covid – 19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Polres Ketapang menggelar acara Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-41, Senin 31 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG-Polres Ketapang menggelar acara Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-41 Tahun 2022.

Syukuran HUT Satpam ini, digelar di Aula Mapolres Ketapang dan berlangsung dengan mempedomani protokol kesehatan yang ketat pada Senin 31 Januari 2022, pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-41 tersebut di buka secara langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., diikuti pejabat utama polres, tamu undangan, perwakilan dari pengguna jasa satpam serta 16 orang perwakilan anggota satpam.

Kapolres Ade Kuncoro Ridwan Hadiri Syukuran HUT Satpam ke-41 Tahun 2021 di Mapolres Sanggau

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam ke-41 ini yaitu “ Bersama Polri, Satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan covid – 19 ”. Dalam sambutannya Kapolres Ketapang menyampaikan bahwa Tugas dan peranan Satpam sangat bersesuaian dengan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang tentunya berlaku di lingkungan kerjanya serta kewanangan yang terbatas. Oleh karena itu, sinergitas, kolaborasi dan komunikasi antara anggota satuan pengamanan bersama Kepolisian hendaknya terus ditingkatkan melalui koordinasi efektif serta pelatihan peningkatan kemampuan anggota satpam yang berkelanjutan.

“ Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-41 tahun 2022 ini, semoga satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik di dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya. Terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri khususnya Polres Ketapang ” ujar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., dalam amanat singkatnya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan diberikan secara simbolis kepada anggota satpam yang termuda dan yang tertua serta perwakilan pengguna jasa satpam instansi pemerintah ( RSUD Agus Djam Ketapang ) dan perwakilan pengguna jasa satpam perusahaan swasta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved