Timnas

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg Kedua, Shin Tae Yong Rombak Pemain ?

Tak diperkuat sederet pemain yang merumput di luar negeri, Irfan Jaya dan kawan-kawan sempat keteteran terlebih di babak pertama.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas Indonesia, Edo Febriansyah (kiri) dan Ramai Rumakiek (kanan), sedang mencoba menghalau bola yang dikuasai salah satu pemain timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Inilah daftar susunan pemain lengkap prediksi starting line up Timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan berlangsung Minggu 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia kembali akan berhadapan dengan Timor Leste di leg kedua FIFA matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Laga ini kembali akan disiarkan live Indosiar pukul 18.30 WIB.

Usai sukses membungkam Timor Leste dengan skor telak 4-1, namun Shin Tae yong tampak kurang puas bahkan sedikit kecewa dengan permainan Timnas.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar Minggu 30 Januari 2022

Tak diperkuat sederet pemain yang merumput di luar negeri, Irfan Jaya dan kawan-kawan sempat keteteran terlebih di babak pertama.

Sempat menguasai pertandingan dan menciptakan peluang namun, skuad garuda harus tertinggal lebih dulu lewat gol Paolo Gali.

Setelah tertinggal 1-0 mental pemain Timnas nampak turun. Hal ini melihat tekanan yang diberikan oleh para pemain Timor Leste.

Bahkan Timor Leste nyaris manggandakan kedudukan menjadi 2-0, namun beruntung hadiah tendangan penalti gagal di maksimalkan.

Andai kedudukan 2-0 mungkin permainan akan menjadi berbeda.

Di babak kedua, Timnas berhasol comeback dengan mencatatkan tiga gol balasan.

Meksi menang, sederet pemain mendapat sorotan.

Lantas bagaiman prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Shin Tae yong di leg kedua nanti.

Akankah ada wajah-wajah baru yang akan dimainkan.

Sweet Seventeen! Ronaldo dan Marselino Jadi Pemain Termuda yang Debut di Timnas Indonesia Senior

Di posisi penjaga gawang Syahrul Trisna cukup bagus mengawal gawangnya. Ia pun sukses menggagalkan penalti buntut pelanggaran yang dilakukannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved