Hadiri Hari Ibu ke 93 Tahun, Wabup Kapuas Hulu Sebut Ibu Adalah Manusia Hebat

Sedangkan tujuan dari memperingati hari ibu diantaranya adalah sebagai aspirasi perempuan Indonesia untuk Indonesia maju dan mandiri.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
HARI IBU KE 93 TAHUN - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri langsung acara memperingati hari Ibu ke 93 tahun, yang dilaksanakan oleh GOW Kapuas Hulu, di MABM Kapuas Hulu, Selasa 25 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, telah menghadiri acara memperingati hari ibu ke - 93 tahun, yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Selasa 25 Januari 2022.

Wakil Kabupaten Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengucapkan selamat atas memperingati hari Ibu ke - 93 tahun, dan dimana seorang ibu adalah manusia hebat di dunia ini.

"Kita tau bersama bahwa, Ibu yang melahirkan setiap individu yang berperan dalam pembangunan bangsa, dan tanpa ibu kita tidak ada apa-apanya," ujarnya.

Maka dari itu, tegas Wahyudi Hidayat, wajib menghormati seorang ibu, karena ibulah yang mampu memberikan motivasi kepada keluarganya.

"Semoga ibu-ibu sehat selalu dan sukses selalu," ucapnya.

IPMKH Minta Pemda Kapuas Hulu Perhatikan Kondisi Asrama Pelajar & Mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak

Terkait GOW kata Wabup, adalah sebagai organisasi bagi kaum ibu-ibu sangat terdepan dalam meningkatkan kualitas kaum perempuan, termasuk dalam peran pembangunan.

"Kami berharap dapat terus membantu pembangunan daerah sesuai dengan program organisasi dan perannya. Peringatan hari ibu harus jadi momentum bagi kaum ibu di Kapuas Hulu. Agar membantu pembangunan daerah tanpa menyampingkan peran ibu di keluarga," ungkapnya.

Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Via Octaria mengucapkan Hari Ibu ke 93 tahun, dimana peran ibu sangat besar bagi kita semua dan mampu memberikan motivasi kepada keluarga.

"Kita tau bersama bahwa, dimana sudah banyak jabatan strategis yang sudah diduduki oleh kaum ibu. Kedepannya tantangan kaum ibu juga cukup besar, maka harus tetap semangat, karena kesetaraan gender saat ini sudah semakin baik," ujarnya.

Sedangkan tujuan dari memperingati hari ibu diantaranya adalah sebagai aspirasi perempuan Indonesia untuk Indonesia maju dan mandiri.

"Marilah kita sama-sama membangun Kapuas Hulu Hebat di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved