Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Sompak, Ini Harapan Bupati Landak Karolin Margret Natasa

Karolin Margret Natasa menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di PKM Sompak.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mempawah Hulu
Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan peninjauan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sompak, Jumat 21 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan peninjauan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sompak, Jumat 21 Januari 2022.

Dalam peninjauan tersebut, Karolin Margret Natasa menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di PKM Sompak.

Karolin menyebut peninjauan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memotivasi masyarakat untuk ikut serta vaksinasi.

“Kami meninjau secara langsung penyelenggaraan vaksinasi ini untuk melihat secara langsung prosesnya dan juga memberikan dukungan dan motivasi kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin,” katanya.

Lebih lanjut Bupati Landak Karolin Margret Natasa menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Landak yang bekerja sama dengan TNI/POLRI, Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto Pantau Vaksinasi Pelajar di Dua Sekolah Dasar

“Vaksinasi ini juga akan terus digencarkan. Saat ini, Harapannya pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Landak bisa berjalan sesuai harapan,” jelasnya.

Selain itu, dalam peninjauan tersebut beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya agar penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D yang turut hadir dalam kegiatan kunjungan Bupati Mengatakan bahwa kegiatan pemantauan yang dilakukan Bupati Landak guna memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan guna mendukung Pemerintahan dalam rangka membentuk Herd Immunity bagi semua penduduk.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved