Peringati HUT Ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Sanggau Ajak Masyarakat Tanam Pohon

Kegiatan penanaman sejuta pohon ini dilaksanakan secara serentak se-Kalimantan Barat, Salah satunya di Kabupaten Sanggau, yang dipusatkan di Komplek R

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat foto bersama usai menanam pohon di Komplek RSUD M Th Djaman Sanggau yang baru di Jalan Semboja Indah, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 21 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina dan Forkompimda melakukan penanaman sejuta pohon, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan penanaman sejuta pohon ini dilaksanakan secara serentak se-Kalimantan Barat, Salah satunya di Kabupaten Sanggau, yang dipusatkan di Komplek RSUD M Th Djaman Sanggau yang baru di Jalan Semboja Indah, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 21 Januari 2022. Kegiatan ini diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Sanggau.

Usai penanaman pohon, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa bersama Forkompimda mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Sanggau dalam rangka memperingati HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Petugas Amankan Dompeng dan Alat Kelengkapan Tambang Emas Ilegal di Beduai Kabupaten Sanggau

“Kita senang karena secara serentak di Kalimantan Barat kita menanam sejuta pohon. Kita menyadari pohon sekarang penting,"katanya, Jumat 21 Januari 2022.

Apalagi lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, Akhir-akhir ini di Kalimantan Barat kita sering melihat ada bencana banjir, angin puting beliung.

"Sehingga fungsi pohon sangat membantu, apalagi untuk perbaikan udara,”ujarnya.

Mari kita Sama-sama gerakkan menanam sejuta pohon ini dan tidak berhenti di hari ini saja.

"Untuk itu agar ibu dan bapak yang punya lahan di depan rumah mari kita semua menanam pohon. Selamat dan sukses untuk Kalimantan Barat,"pungkasnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved