Dikunjungi Ketua PKK Kalbar, 1000 Bibit Mangrove Ditanam di Mempawah Mangrove Park

"Kalau untuk bibit mangrove ada 1000 bibit yang disediakan untuk ditanam di sekitar pesisir Mempawah Mangrove Park," tutupnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Ketua MMC Mempawah, Raja Fajar Azansyah, menjelaskan terkait mangrove kepada PKK Kalbar dan PKK Mempawah, di Mempawah Mangrove Park, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu 19 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua Mempawah Mangrove Conservation (MMC), Raja Fajar Azansyah, mengapresiasi kegiatan PKK Provinsi, Rumah Zakat, PMI, dan pihak terkait lainnya, yang telah mendatangi Kabupaten Mempawah dan melakukan penanaman mangrove.

"Alhamdulillah, hari ini kami dari Mempawah Mangrove Conservation, dan Mempawah Mangrove Park, dapat berkolaborasi bersama PKK Provinsi, dan Rumah Zakat Kalbar, dalam kegiatan bakti sosial HUT Pemprov Kalbar ke-65, dan salahsatunya yakni penanaman mangrove di Mempawah Mangrove Park Desa Pasir ini," jelasnya, Rabu 19 Januari 2022.

Dirinya sangat bersyukur karena Ketua PKK Kalbar yang notabenenya adalah istri Gubernur Kalbar langsung hadir meninjau lokasi Mempawah Mangrove Park yang saat ini dalam tahap renovasi.

"Semoga dengan hadirnya istri pak Gubernur, dapat disampaikan bagaimana kondisi Mempawah Mangrove Park saat ini. Semoga ada bantuannya untuk renovasi kawasan wisata kita ini," terangnya.

Sambut Baik Kehadiran Ustad Abdul Somad, Kemenag Mempawah : Sebagai Upaya Pembinaan Terhadap Umat

Dirinya mengatakan, ada kurang lebih 1000 bibit mangrove yang ditanam pada hari ini.

"Kalau untuk bibit mangrove ada 1000 bibit yang disediakan untuk ditanam di sekitar pesisir Mempawah Mangrove Park," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved