Breaking News:

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW, DPD dan DPC Partai PAN Se-Kalbar

Ia berharap para kepala daerah yang diusung oleh Partai PAN bisa semakin militan dan bersinergi membantu pemerintah membangun daerah.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
foto bersama saat pelantikan DPW, DPD dan DPC se-kalimantan Barat di gedung PCC Kota Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 15 Januari 2022. OKI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang juga sebagai wakil MPR RI melantik pengurus DPW, DPD, DPC Partai PAN se- Kalimantan Barat di gedung PCC Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 15 Januari 2022.

Hadir pada pelantikan tersebut pejabat daerah, Gubernur Kalbar, Bupati Sambas, walikota Pontianak, walikota Singkawang, wakil bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Sambas.

Pengurus pusat Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN dan ratusan kader, serta para tokoh dari lintas etnis yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama lainnya.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, bahwa dirinya bangga dan sangat senang atas terselenggara pelatihan tersebut.

Zulkifli Hasan Akan ke Pontianak Akan Lakukan Beberapa Agenda Penting

Ia mengungkapkan, bahwa pelantikan yang di gelar di Kalbar ini merupakan pelantikan paling meriah dan paling ramai daripada wilayah provinsi lainnya.

"Senang sekali, karena pelantikan ini paling meriah dan paling ramai di Kalbar sehingga membuat hati saya senang," ungkapnya usai melantik pengurus DPW, DPD dan DPC Se-Kalbar saat menyampaikan pidato politiknya.

Dalam dunia politik partai PAN, kata Zulkifli, sudah memiliki slogan yang telah tergambar pada logo PAN yaitu bagaikan matahari yang tidak pernah ingkar janji menyinari kepada semuanya yang tidak pilih-pilih.

"Matahari memberi sinar tidak pilih-pilih dan matahari itu tidak pernah ingkar janji. Seperti itulah slogan PAN yang lahir pada era reformasi yaitu dengan merdeka dan bersatu maka akan menjadikan Indonesia kokoh, adil dan berdaulat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun yang juga sebagai anggota komisi V DPR RI menegaskan, Partai PAN akan terus mengedepankan satu kesatuan dalam membangun daerah maupun bangsa Indonesia.

"Kita adalah satu kesatuan anak-anak bangsa dan saya bersyukur atas terselenggaranya pelantikan serentak yang dihadiri oleh orang-orang hebat yaitu pejabat-pejabat daerah di Kalimantan Barat dan ketum PP PAN," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved