Breaking News:

Sat Reskrim Polres Singkawang Ambil Sidik Jari dan Foto Tahanan untuk Kelengkapan Berkas

guna untuk kelengkapan proses hukum yang dihadapi para tahanan sekaligus pengecekan serta antisipasi tahanan kabur

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Unit Identifikasi Satreskrim melaksanakan pengambilan dan perumusan sidik jari tahanan serta mengambil foto tahanan, Sabtu 15 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Unit Identifikasi Satreskrim Polres Singkawang melaksanakan pengambilan dan perumusan sidik jari tahanan serta mengambil foto tahanan, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam pengambilan sidik jari tahanan dan foto tahanan di lakukan oleh anggota unit Identifikasi Satreskrim Polres Singkawang dengan anggota Ident Satreskrim Polres Bripka Akbar untuk melengkapi berkas perkara dari tahanan tersebut.

Porsonel unit identifikasi Sat Reskrim Polres Singkawang sangat berperan penting dalam mengidentifikasi seseorang melalui cara ilmiah pemeriksaan sidik jari.

Hal ini untuk mempermudah tugas dan tanggung jawab dalam melakukan penyelidikan seseorang. Polisi hampir selalu dilibatkan dalam proses penyelidikan kejahatan.

Permudah Proses Penyelidikan, Satreskrim Singkawang Data Sidik Jari dan Foto Tahanan

Dalam kegiatan pengambilan atauy perekaman sidik jari dan foto tersangka ini dengan bertujuan untuk melengkapi mindik E penyidikan dan foto data pelaku yang terlibat tindak pidana.

Dan juga kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahanan yang masuk dengan selalu memberikan informasi lengkap guna untuk kelengkapan proses hukum yang dihadapi para tahanan sekaligus pengecekan serta antisipasi tahanan kabur.

Tidak lupa juga anggota Identifikasi Satreskrim Polres Singkawang dalam Pengambilan dan Perumusan Sidik Jari Tahanan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M + 1T yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumunan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved