Breaking News:

Rangkaian Kegiatan Personel Polsek Sengah Temila Landak, Hadiri Lokakarya dan Pengamanan Vaksinasi

Dan Kabupaten landak meraih rengking ke 6 terbaik se-indonesia dalam penanganan Covid-19 di tahun 2021

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sengah Temila
Ps Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Polres Landak Aiptu Zaenal Abidin menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dari Puskesmas Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ps Kanit Samapta Polsek Sengah Temila, Polres Landak Aiptu Zaenal Abidin menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dari Puskesmas Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Jumat 14 Januari 2022.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Landak Subanri., Kapus Senakin dr. Felly Novelia beserta staf., Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga., Ketua PKK Sengah Temila Ny. Ericanes Panjuga., Ps Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin, Babinsa, Kades Senakin, Gombang, Tonang, Aur Sampuk beserta ketua BPD., dan para Kader Posyandu.

Dalam sambutannya, Kadis Kesehatan Kabupaten Landak, Subanri mengatakan bahwa kebersihan merupakan peranan utama puskesmas. "Jadi orang yang sakit bisa sembuh" kata Subanri

Berdasarkan data dikatakan subanri bahwa Vaksinasi Dosis pertama di kabupaten landak sudah mencapai 70,03 %

"Dan Kabupaten landak meraih rengking ke 6 terbaik se-indonesia dalam penanganan Covid-19 di tahun 2021," tambah Subanri

Kapus Senakin dr. Felly Novelia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi sehingga capaian Vaksinasi di wilayah kerja puskesmas senakin mencapai 78%

Selain itu dr. Felly menjelaskan "Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral sangat diperlukan, dan ini sebagai bahan perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas," jelasnya.

UPT Puskesmas Singkawang Tengah II Gelar Kegiatan Lokakarya Mini

Dalam kegiatan dipaparkan program-program prioritas Nasional di bidang kesehatan yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Senakin," Jelas Kepala Puskemas senakin.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga mengatakan bahwa kita harus bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 karena Covid-19 belum berakhir bahkan ada varian baru yaitu omicron.

Oleh karena itu, Camat menegaskan di awal bulan februari 2022 ini dan seterusnya tidak ada lagi kasus Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved