Breaking News:

Raih Pencapaian Vaksinasi Tertinggi, Kapolsek Seluas Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Saya ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang sudah capaian vaksinasinya tinggi. Tolong ikuti Seluas, untuk percepatan vaksinasi di Bengkayang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Seluas
Kapolsek Seluas Ipda Kasianus, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalbar, Irjen Suryanbodo Asmoro atas capaian tertinggi realisasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Seluas, Polres Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Kapolsek Seluas Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Kasianus, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalbar, Irjen Suryanbodo Asmoro atas capaian tertinggi realisasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Seluas, Polres Bengkayang.

Kapolsek menyampaikan, vaksinasi di Kecamatan Seluas mencapai lebih dari 100 persen. "Seluas paling tinggi vaksinasi," ucap Ipda Kasianus saat menjawab pertanyaan Kapolda terkaitnya Polsek mana yang vaksinasinya tinggi.

Capaian vaksinasi yang tinggi itu, lanjut Ipda Kasianus, tak lepas dari kerjasama semua elemen masyarakat yang ada di Seluas. "Kita kerjasama dengan semua elemen yang ada di Seluas," paparnya.

Polisi di Batang Lupar Gencar Vaksinasi Masyarakat Lansia 

Kapolda Kalbar, Irjen Suryanbodo Asmoro dalam hal ini sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Seluas dan jajaran dalam mencapai tertingginya vaksinasi di Bengkayang, diskala Polsek. Ia berharap, kinerja tersebut dapat menjadi contoh bagi polsek-polsek lainnya di Bengkayang agar percepatan vaksinasi cepat terealisasi.

" Saya ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang sudah capaian vaksinasinya tinggi. Tolong ikuti Seluas, untuk percepatan vaksinasi di Bengkayang," pintanya.

Sementara yang masih rendah, Kapolda minta agar lebih ekstra lagi untuk bekerja. Ia juga meminta agar Kapolsek-kapsej lebih bersemangat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Kalau masih rendah artinya kerjanya kurang, harus lebih semangat lagi," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved