Breaking News:

Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Mobile untuk Permudah Warga Mendapatkan Vaksin

kita melaksanakan vaksinasi dengan Dinas dan Instansi lain yang membutuhkan tenaga Vaksinator dari Polda Kalbar

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Vaksinasi yang digelar Biddokkes Polda Kalbar, Jumat 14 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siang dan malam tak kenal waktu, Biddokkes Polda Kalbar terus bergerak memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 gratis kepada seluruh lapisan masyarakat.

Langkah ini dilakukan oleh Polda Kalbar sebagai dukungan terhadap pemerintah untuk mencapai target yang sudah ditetapkan dalam penanggulangan covid-19.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menjelaskan selama ini Gerai Vaksinasi Presisi setiap hari kerja sudah terlaksana di Biddokkes Polda Kalbar dan Rumkit Bhayangkara Pontianak, Jumat 14 Januari 2022.

“Pada waktu-waktu tertentu, kita melaksanakan vaksinasi dengan Dinas dan Instansi lain yang membutuhkan tenaga Vaksinator dari Polda Kalbar," ucap Waloejo.

Rangkaian Kegiatan Personel Polsek Sengah Temila Landak, Hadiri Lokakarya dan Pengamanan Vaksinasi

Vaksinasi pada hari Senin tanggal 10 Januari sampai dengan hari Jumat tanggal 14 Januari 2022, tercatat 1.736 orang warga masyarakat mendapatkan vaksin gratis di gerai vaksinasi presisi yang digelar diberbagai tempat siang dan malam.

Untuk wilayah Kalbar kita sudah memenuhi target pemerintah untuk 70% remaja dan dewasa sudah tervaksin, namun untuk lansia belum 60%.

“Vaksinasi mobile ke pasar-pasar tradisional pagi hari dan cafe-cafe pada malam hari diupayakan terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yg membutuhkan layanan vaksinasi karena kesibukan usahanya atau bekerja di pagi hari sehingga segera tercapai target jumlah orang yang di vaksin sesuai yang tetapkan Pemerintah agar segera dilakukan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun," tutup Waloejo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved