Breaking News:

Personel Satgas Pangan Sat Reskrim Polres Singkawang Patroli ke Pasar Cek Harga Sembako

anggota satgas Pangan Satreskrim Polres Singkawang melaksanakana patroli ke beberapa pasar dan toko di Kota Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Anggota Satreskrim Polres Singkawang yaitu anggota satgas pangan mengunjungi beberapa Pasar-Pasar dan juga tempat penyimpanan barang dagangan yang ada di Kota Singkawang ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Satreskrim Polres Singkawang yang juga anggota satgas pangan mengunjungi beberapa Pasar-Pasar dan juga tempat penyimpanan barang dagangan yang ada di Kota Singkawang, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam patroli Satgas Pangan ini untuk mengetahui beberapa bahan sembako atau bahan pokok dengan harga yang dapat menstabilkan kebutuhan warga Masyarakat Kota Singkawang.

Kegiatan satgas pangan ini juga untuk mengantisipasi kekhawatirkan masyarakat Kota Singkawang akan ada terjadinya meningkatnya harga bahan pangan atau sembako yang meningkat cukup tinggi.

Penerima Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Pangan Non Tunai PPKM dari Kemensos Wajib Vaksin Covid-19

Pada saat ini situasi dan kondisi di daerah hukum Polres Singkawang masih aman dan terkendali dan anggota satgas Pangan Satreskrim Polres Singkawang melaksanakana patroli ke beberapa pasar dan toko di Kota Singkawang

Dan tidak lupa juga petugas Satgas Pangan Satreskrimy Polres Singkawang memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol dengan menerapkan 3M yaitu Mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga Jarak ketika berada di dalam lingkubgan pasar-pasar.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved