Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2022 Live Terbaru dan Hasil Pertandingan Manchester City Vs Chelsea Malam Ini

Dengan hasil ini Man City semakin memperlebar jarak poin dengan Chelsea yang tepat berada satu peringkat di bawahnya dengan selisih 13 poin.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City dari Belgia, Kevin De Bruyne (2R) dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Liga Inggris 2022 terbaru lengkap link hasil pertandingan Big Match antara Manchester City melawan Chelsea pada Sabtu 15 Januari 2022.

Untuk sementara Man City berhasil unggul tipis 1-0 atas Chelsea berkat gol yang dilesakkkan oleh Kevin De Bruyne pada menit 70' waktu pertandingan babak kedua.

Dengan hasil ini Man City semakin memperlebar jarak poin dengan Chelsea yang tepat berada satu peringkat di bawahnya dengan selisih 13 poin.

Namun hasil ini bisa saja berubah mengingat pertandingan masih menyisakan bebearpa menit lagi.

Gol Kevin de Bruyne Ubah Skor Man City vs Chelsea Jadi 1-0

Untuk mengetahui perkembangan terkini, dapat mengetahui mengetahui pada link Update Klasemen Liga Inggris Live dan Link Live Score yang ada di bagian akhir artikel.

Tidak bisa menembak selama babak pertama, Chelsea diselamatkan Kepa Arrizabalaga dalam laga melawan Manchester City di Liga Inggris.

Big match antara tim peringkat 1 melawan peringkat 2 klasemen mentas di pekan ke-22 Liga Inggris saat Manchester City menjamu Chelsea di Etihad, Sabtu 15 Januari 2022.

Manchester City dalam misi mengejar kemenangan ke-12 secara beruntun yang akan membuat mereka makin mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul 13 poin atas Chelsea.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, hampir membuat kesalahan di menit ke-4.

Upaya sapuannya terhadap sebuah bola jauh Manchester City malah mengenai Cesar Azpilicueta.

Malik Risaldi Cetak Gol, Persija Jakarta Tertinggal 1-0 dari Persela Lamongan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved