Breaking News:

Kelurahan Sungai Wie dan KKM Fisip Untan Kolaborasi Sukseskan Vaksinasi di Singkawang

Lurah Sungai Wie, Singkawang Tengah Anwar mengatakan vaksinasi ini melibatkan 17 RT dan masyarakat sekitar yang berada di kelurahan Sungai Wie.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/KKM Fisip Untan Kelompok 19
Kelurahan Sungai Wie,bersama mahasiswa KKM Fisip Untan Kelompok 19 saling berkolaborasi dalam menyukseskan vaksinasi tahap 1 dan 2 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat bersama mahasiswa KKM Fisip Untan Kelompok 19 saling berkolaborasi dalam menyukseskan vaksinasi tahap 1 dan 2, 11 Janurari 2022 kemarin.

Sebanyak 225 dosis disiapkan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Singkawang Barat 1 dan tim vaksin dari RS DKT Singkawang dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac dengan total sasaran meliputi masyarakat umum, lansia, dan remaja.

Lurah Sungai Wie, Singkawang Tengah Anwar mengatakan vaksinasi ini melibatkan 17 RT dan masyarakat sekitar yang berada di kelurahan Sungai Wie.

“Sampai saat ini masyarakat yang sudah divaksin di kelurahan Sungai Wie sudah mencapai 70 persen, semoga dengan adanya ini masyarakat yang belum divaksin dapat turut berpartisipasi dan menyukseskan vaksinasi hingga 100 persen” ujarnya.

Sat Reskrim Polres Singkawang Ambil Sidik Jari dan Foto Tahanan untuk Kelengkapan Berkas

Anvawar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sungai Wie, agar tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, demi pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Terakhir, beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2, khususnya peserta KKM Fisip Untan semoga dapat menjadi media pembelajaran dalam turun langsung membantu masyarakat. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved