Breaking News:

Jadwal Jam Tayang Semifinal India Open 2021 Live iNews Hari Ini Hendra / Ahsan vs Andalan Malaysia

Secara head to head Ahsan /Hendra unggul tipis. Dari tiga pertemuan Ahsan / Hendra unggula dua kemenangan dan sekali kalah.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Pedro PARDO / AFP
Ahsan / Hendra saat tampil di Olimpiade 2020. Tahun 2022 The Daddies mengincar gelar perdana di India Open 2022, kedunya akan bertanding di semifinal Sabtu 15 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dukung dan saksikan perjuangan ganda putra Indonesia di babak semifinal India Open 2022 Sabtu 15 Januari 2022.

Hendra / Ahsan akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, vs Ong Yew Sin [3] / Teo Ee Yi unggulan ketiga pada ajang ini.

Ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagai pasangan The Daddies.

Keduanya mesti waspada sebab secara peringkat ganda putra Malaysia tentu lebih baik dari lawan-lawan yang dihadapi Ahsan/Hendra di babak sebelumnya.

Live Score Badminton India Open 2022 Hari Ini Ahsan / Hendra vs Torjus Flaatten / Vegard Rikheim

Di partai perempat final Hendra / Ahsan menyingkirkan wakil Norwegia dengan dua set langsung.

Lantas bagaiamana peluang Hendra/Ahsam dipertandingan kali ini.

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia, Hendra/Ahsan bakal bermain habis-habisan demi tiket final dan gelar pertama di Januari 2022 ini.

Secara head to head Ahsan /Hendra unggul tipis. Dari tiga pertemuan Ahsan / Hendra unggula dua kemenangan dan sekali kalah.

Selain partai ini juga ada beberapa laga semifinal yang menarik untuk disaksikan di antaranya di nomor tunggal putra ada Brian Yang dari Kanada yang akan berhadapan dengan juara dunia 2021, Loh Kean Yew dari Singapura.

Pertandingan babak semifinal India Open disiarkan live iNews TV mulai pukul 14.30 WIB.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved