Breaking News:

Bank Kalbar Raih Trusted Bank Quality Excellent Award 2022

Pemberian award dimaksudkan untuk mendorong Pengusaha, Pendidik Profesional yang makin berkualitas dan dipercaya masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Irfan/Corsec/Bank Kalbar
Henra Saragih, SH, MH, M.Kn, Kepala Biro Hukum dan Kerja Sama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Menyerahkan Penghargaan kepada Rokidi, S.E., M.M Dirut Bank Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penghargaan kembali diterima oleh Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar atas kinerja yang ditorehkan. Kali ini, Bank Kalbar meraih Trusted Bank Quality Excellent Award 2022 dalam ajang Trusted Quality Award 2022, yang digelar di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat pada Jumat 14 Januari 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi.

Sebagimana diketahui, bahwa Trusted Quality Award 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta professional. Pilihan terbaik yang terus berinovasi serta telah menjadi tepercaya dan berkualitas. Acara perdana tahun ini mengambil tema 'Satu Langkah Menuju Indonesia Maju', yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Pemberian award dimaksudkan untuk mendorong Pengusaha, Pendidik Profesional yang makin berkualitas dan dipercaya masyarakat.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, S.E., M.M. mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar.

Kinerja Keuangan Bank Kalbar Tahun 2021 Tunjukan Nilai yang Luar Biasa

"Jujur penghargaan ini tidak lebih dan tidak bukan adalah kami persembahan bagi stakeholders dan shareholders. Terutama adalah pemegang saham, baik pemegang saham pengendali yakni Bapak Gubernur Kalbar maupun pemegang saham lainnya yaitu bupati, dan wali kota se-Kalbar. yang lebih penting juga adalah kami persembahan untuk seluruh DPRD baik provinsi maupun kabupaten kota Se Kalbar. Terlebih lagi kami tidak ada apa-apanya, apabila tidak didukung oleh seluruh nasabah Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar," ujarnya.

Baginya, penghargaan tersebut menjadi awal yang sangat baik bagi Bank Kalbar untuk memulai 2022 dengan semangat optimisme yang tinggi dalam berkarya. Penghargaan ini semakin memperkuat motivasi Bank Kalbar untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mendorong dalam membangun daerah.

"Insya Allah penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved