Breaking News:

Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Ngabang Terapkan Strategi Jemput Bola pada Warga

strategi jemput bola dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ngabang
Kanit Binmas Polsek Ngabang bersama anggota melakukan jemput bola menggunakan mobil patroli menjemput warga dari Dusun Pesayangan Desa Raja menuju tempat Vaksinasi di Klinik Polres Landak, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Ngabang terus melaksanakan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Dalam pelaksanaan kali ini Kanit Binmas Polsek Ngabang bersama anggota melakukan jemput bola menggunakan mobil patroli menjemput warga dari Dusun Pesayangan Desa Raja menuju tempat Vaksinasi di Klinik Polres Landak, Jumat 14 Januari 2022.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyampaikan bahwa strategi jemput bola dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Peserta Vaksinasi di Polres Singkawang Membludak, Siapkan Dua Sepeda Motor Sebagai Hadiah Utama

Dijelaskan bahwa Vaksinasi antar jemput warga ini dikhususkan bagi Lansia atau masyarakat yang tempat tinggalnya jauh serta tidak mempunyai fasilitas Kendaraan.

"Bahkan, apabila di suatu wilayah, seperti di Dusun, RT dan RW yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinasi Polres Landak siap turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksinasi di tempat,"  tegas Kapolsek Pesta Tampubolon.

Warga Antusias

Puskesmas Karangan kembali melaksanakaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2, jenis Vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan di Desa Salumang Kecamatan Mempawah Hulu Kab landak. jumat 14 Januari 2022.

Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu SKM saat pelaksanaan Vaksinasi mengatakan ucapan terimakasih kepada warga salumang yang telah antusias hadir untuk mengikuti Vaksinasi.

Marta menambahkan semoga dengan semakin banyaknya masyarakat kita mendapatkan Vaksin, masyarakat kita menpunyai kekebalan tubuh yang lebih sehingga tidak mudah terkonfirmasi covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2, jenis Vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan di Desa Salumang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten landak, Jumat 14 Januari 2022.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2, jenis Vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan di Desa Salumang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten landak, Jumat 14 Januari 2022.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam rangka mendukung demi terselenggaranya kegiatan vaksin tersebut pihaknya telah menempatkan personil nya guna melakukan pengamanan serta membantu kegiatan tersebut.

Edi menambahkan bahwa pihaknya tetap laksanakan monitoring dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved