Breaking News:

Wahyudi Hidayat Sebut Vaksinasi Lansia di Kapuas Hulu Capai 53,70 Persen

Wahyudi Hidayat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu bagi yang belum divaksin segera mengikuti vaksinasi,

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, untuk presentasi vaksinasi dosis 1, bagi masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tertanggal 13 Januari 2022, sudah mencapai 53,70 persen atau 8.382 dosis.

"Sedangkan sasaran Lansia yang harus divaksin sebanyak 9.366 dosis atau 60 persen dari total sasaran 15.609 dosis. Dengan perhitungannya adalah, 9.366 dosis - 8.382 Dosis = 984 dosis," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Jumat 14 Januari 2022.

Dengan ini Wabup memberikan semangat kepada petugas kesehatan di puskesmas, tetap menjalin komunikasi, kerjasama, dan kekompakan, dengan Satgas kecamatan, seperti Camat, Polsek, dan Koramil.

Sekda Kapuas Hulu Bangga Sekdaprov Kalbar Baru Mantan Pejabat Pemda Kapuas Hulu

"Jaga selalu sinergitas untuk mengejar target vaksinasi dosis 1 pada Lansia diatas 60 persen, dan saya yakin dalam waktu dekat akan tercapai, karena merupakan syarat untuk pelaksanaan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun dan juga rencana vaksinasi booster (dosis ke-3)," ucapnya.

Wahyudi Hidayat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu bagi yang belum divaksin segera mengikuti vaksinasi, karena memang sudah menjadi kewajiban, demi pencegahan penyebaran virus Corona.

"Terpenting lagi adalah tetap selalu menaati protokol kesehatan, diantaranya yaitu mengikuti vaksinasi Covid-19. Bagi masyarakat yang sudah divaksin terimakasih dan tetap menaati protokol kesehatan," ungkapnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved