Breaking News:

Terima Laporan Kehilangan, Polsek Mandor Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Rhosita mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mandor
Aipda Dwianto selaku Unit Samapta Regu III Polsek Mandor, menerima tamu seorang Perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Jumat  14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personel Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aipda Dwianto selaku Unit Samapta Regu III Polsek Mandor, menerima tamu seorang Perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Jumat  14 Januari 2022.

" Aipda Dwianto menyampaikan kedatangan Rhosita ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilangnya ATM Bank BNI Cabang Pasar Wage Purwokerto dengan No.Rek : 0865754261 atas nama Rhosita , surat penting tersebut hilang atau tercecer di dalam perjalanan dari Desa Salatiga menuju ke Desa Mandor Kecamatan Mandor pada sekitar bulan Desember 2021,sekira pukul 11.00 Wib. sudah di cari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan, ucapnya.

Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan Akan Mulai Dilaksanakan Februari 2022

Atas kejadian tersebut Rhosita mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa foto copi Buku Rekening BNI kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Aipda Dwianto Selaku Unit Samapta Regu III Polsek Mandor.

Rhosita mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Kehilangan BPKB dan STNK Motor

Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personel Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Bripka Rupinus Ahie menerima tamu seorang Perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Jumat 14 Januari 2022.

Kedatangan Sri Oktaviani ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilangnya 1(satu) buah buku BPKB dan STNK kendaraan sepeda motor merek Honda Vario warna Putih milik nya dengan No.pol KB 5056 LU yang dikeluarkan oleh kantor Samsat Kabupaten Landak, barang tersebut hilang atau tercecer di dalam rumah miliknya.

Personel Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Bripka Rupinus Ahie menerima tamu seorang Perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, membuat laporan kehilangan STNK dna BPKB motor, Jumat 14 Januri 2022.
Personel Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Bripka Rupinus Ahie menerima tamu seorang Perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, membuat laporan kehilangan STNK dna BPKB motor, Jumat 14 Januri 2022. 

Rumah miliknya di bongkar oleh orang tidak dikenal pada saat rumah dalam kondisi kosong, pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 sekitar jam 09.00 Wib S/d 17.00 wib dan Pelapor sudah berusaha mencari BPKB dan STNK Motor milik nya tersebut, namun tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut Sri Oktaviani mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor dengan membawa foto copy KTP milik nya, kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor atas nama Aipda Rupinus Ahie.

Sri Oktaviani mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat, tanpa biaya serta humanis.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved