Breaking News:

Sekda Sintang Harap LPPD Gali Bakat Musik Gerejawi

"Diharapkan pula kepada pengurus LPPD untuk dapat memegang teguh amanah yang dipercayakan untuk memajukan LPPD Sintang terutama para kontingen pespara

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Prokopim Sintang
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD)
dapat menampung dan menggali bakat musik gerejawi melalui kreasi dan budaya yang dimiliki anak-anak khususnya ditingkat Kabupaten Sintang, agar mampu mempersembahkan yang terbaik pada ajang pesparawi yang akan diikuti baik ditingkat regional maupun nasional.

Menurut Yosepha, pengalaman ajang pesparawi yang pernah diikuti baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional tentunya dapat dijadikan modal untuk terus berpacu lebih meningkatkan prestasi pada ajang pesparawi ditingkat provinsi maupun nasional.

"Diharapkan pula kepada pengurus LPPD untuk dapat memegang teguh amanah yang dipercayakan untuk memajukan LPPD Sintang terutama para kontingen pesparawi Sintang pada ajang pesparawi tingkat provinsi maupun nasional," harap Yosepha saat menghadiri pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sintang Periode 2021-2026 di Pendopo Bupati Sintang pada Jumat, 14 Januari 2022.

Ramli Andoi Jabat Ketua LPPD Kabupaten Sintang

Selain itu, Yosepha juga berpesan agar keberadaan organisasi ini tidak hanya fokus terhadap hal-hal terkait pelaksanaan lomba untuk meraih prestasi juara. Tetapi hal yang lebih penting dan utama, adalah bagaimana LPPD mampu memberi kontribusi yang positif dalam mengajak dan memotivasi umat untuk senantiasa taat dan patuh menjalankan perintah agama, serta berperan aktif dalam menjaga dan memelihara serta memperkuat kerukunan antar umat beragama.

“Pemerintah Kabupaten Sintang tentunya sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung LPPD Sintang, maka dari itu saya berharap agar LPPD Sintang dapat bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan prestasi-prestasi yang membanggakan," ujar Sekda. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved