Breaking News:

Sekda Kapuas Hulu Bangga Sekdaprov Kalbar Baru Mantan Pejabat Pemda Kapuas Hulu

Sekretariat daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini mengucapkan selamat kepada dr Harrison telah dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat,

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Pemkab Kapuas Hulu
Pelantikan Sekdaprov Kalbar - Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini saat menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar oleh Gubernur Kalbar, di Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Mohd Zaini telah menghadiri langsung kegiatan pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr Harrison, oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, di Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 14 Januari 2022.

Dimana kegiatan pelantikan tersebut dihadiri seluruh Sekretaris Daerah se Provinsi Kalimantan Barat, dan juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H Ria Norsan, dan seluruh pejabat Pemprov Kalbar lainnya.

Sekretaris daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini mengucapkan selamat kepada dr Harrison telah dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dan semoga mampu mengembangkan amanah yang baru di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Persiapan Bongkar Kantor Bupati, Setda Kapuas Hulu Pindah ke Gedung Bekas Dinas Cipta Karya

"Ini juga tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kapuas Hulu, karena pak Harrison merupakan mantan Kadis Kesehatan Kapuas Hulu, dan cukup lama mengabdi bidang kesehatan di Bumi Uncak Kapuas," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Sutarmidji dalam pidatonya berpesan kepada seluruh sekretaris daerah di Kalbar dan juga Provinsi Kalbar, agar menghormati aturan-aturan yang berlaku.

"Perbaiki tata kelola pemerintahan yang belum genah dan upaya penyerapan anggaran dengan cepat dan tepat sasaran, jadi bekerjalah dengan aturan aturan yang sudah ada," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved