Breaking News:

Sambut Kehadiran Perbakin Sekadau, Bupati Aron Pastikan Dukungan Pemkab Sekadau

Bupati Sekadau Aron, sambut hadirnya Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) di Kabupaten Sekadau

TRIBUNPONTIANAK/Marpina Sindika Wulandari
Bupati Sekadau Aron mendampingi Ketua Umum Pemprov Perbakin Kalbar, Dr. Masyhudi di ruang serbaguna kantor Bupati Sekadau, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Aron, sambut hadirnya Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) di Kabupaten Sekadau, Kalbar. Pastikan Pemerintah Daerah mendukung penuh organisasi olahraga yang ada, Jumat 14 Januari 2022.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus Kabupaten Perbakin Sekadau, Bupati Sekadau Aron berharap Perbakin bisa mengharukan nama Kabupaten Sekadau baik di kancah lokal, provinsi dan nasional.

"Tentu kami mensuport bukan hanya Perbakin tetapi olahraga yang lainnya. Harapan kami semakin banyak cabang olahraga yang dilantik semakin banyak anak-anak kita yang bisa menyalurkan hobinya," kata Bupati Aron.

Pengurus Perbakin Sekadau Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar

Menurutnya, dengan semakin banyaknya organisasi olahraga maka peluang untuk generasi muda menyalurkan bakat akan lebih besar. Maka diharapkan jangan sampai generasi muda Sekadau tidak bisa memanfaatkan momentum tersebut. Salah satunya hobi menembak yang harus disalurkan di wadah yang tepat.

Selain pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Sekadau, diketahui juga akan dilaksanakan Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup pada tanggal 15-16 Januari 2022. Event bergengsi itupun diharapkan bisa menggali atlet-atlet berbakat asal Kabupaten Sekadau.

"Besok juga akan dimulai Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup yang pesertanya sekitar 200 orang yang akan berlomba di Penanjung Island, oleh karena itu saya berharap kita bisa bekerjasama terus kedepannya," tutup Bupati Sekadau. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved