Breaking News:

Pimpin Rapat Evaluasi Bersama Kepala Perangkat Daerah, Bupati Erlina : Evaluasi Kinerja Tiap OPD

Bupati Mempawah, Erlina menegaskan bahwa rapat tersebut sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2021.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina memimpin rapat evaluasi bersama kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, bertempat di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina memimpin rapat evaluasi bersama kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, bertempat di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Kamis 13 Januari 2022.

Turut mendampingi Bupati Mempawah dalam rapat tersebut yakni Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah Mempawah Ismail serta seluruh Kepala OPD Pemkab Mempawah.

Bupati Mempawah, Erlina menegaskan bahwa rapat tersebut sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2021.

"Juga terkait capaian kinerja perangkat daerah dalam hal pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan serta kendala yang dihadapi," katanya, Jumat 14 Januari 2022.

Personel Polsek dan Koramil Mempawah Hulu Kawal Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Sompak

Erlina melanjutkan bahwa evaluasi dilakukan untuk memperbaiki kinerja perangkat daerah dalam melaksanakan tugas, pokok, fungsinya, sehingga terwujudnya capaian kinerja yang terukur dan maksimal.

"Rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi capaian kinerja dari masing-masing perangkat daerah dalam melaksanakan tugasnya," tegas Erlina.

Ia juga meminta di tahun 2022 para kepala perangkat daerah dapat menanamkan semangat diri dan semangat kebersamaan serta meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan di lingkungan internal masing masing maupun di lingkungan eksternal agar semua rencana program di tahun 2022 dapat terlaksana.

Pada rapat tersebut pula dilakukan diskusi mendalam masing-masing OPD mengenai rencana kerja strategis serta kendala yang dihadapi dan solusi.

"Jaga kekompakan dan kebersamaan agar semua program dan kegiatan yang telah direncanakan pada tahun 2022 ini dapat terlaksana seusai dengan aturan," tutupnya.

Diakhir rapat juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved