Breaking News:

Personel Polsek dan Koramil Mempawah Hulu Kawal Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Sompak

Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mempwah Hulu
Personel Polsek Mempawah Hulu bersama personel Koramil Mempawah Hulu melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas sompak Kecamatan sompak. kamis 13 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Personel Polsek Mempawah Hulu bersama personel Koramil Mempawah Hulu melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas sompak Kecamatan sompak. kamis 13 Januari 2022

Pada kesempatan tersebut, Personel Polsek Mempawah Hulu beserta Personel koramil memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 di Puskesmas Sompak.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut , serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D , mengatakan Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dir Lantas Polda Kalbar Gelar Kegiatan Lantas Serbu Vaksinasi di Dua Sekolah di Nanga Pinoh

Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selain melaksanakan pengamanan, personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.terangnya

Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M.

“Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan masyarakat harus tetap disiplin Prokes”, pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved