Breaking News:

Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Simpang Hilir Sebut Upayakan Kejar Target 70 Persen Capaian

IPDA Herlyan menerangkan, pihaknya berupaya terus dalam percepatan vaksinasi ini dengan merangkul berbagai tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Simpang H

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlyan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlyan berharap percepatan vaksinasi di Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, berjalan maksimal dan sesuai harapan.

Hal tersebut, untuk mengejar target percepatan vaksinasi COVID-19 yakni 70 persen. Tim Satgas Kecamatan terus bergerak mengejar percepatan vaksinasi ini.

"Harapan saya untuk Kecamatan Simpang Hilir, yang mana di 12 Desa ini kita sudah melaksanakan vaksinasi dimasing-masing Desa," terang IPDA Herlyan, Jumat 14 Januari 2022.

Tim SAR Gabungan Selamatkan Speed Boat Ambulans Mati Mesin di Perairan Teluk Melano Kayong Utara

IPDA Herlyan menerangkan, pihaknya berupaya terus dalam percepatan vaksinasi ini dengan merangkul berbagai tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Simpang Hilir.

"Bahkan kita merangkul tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, untuk ikut berpartisipasi untuk percepatan vaksinasi ini," timpalnya.

Dirinya mengharapkan, dengan keterbatan yang ada ini tidak menyurutkan semangat semua pihak dalam melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

"Dengan keterbatasan personel satgas yang tergabung dalam TNI-Polri dan Nakes (tenaga Kesehatan), dapat mengatur strategi di lapangan membuat dua tempat pelaksanaan vaksin sehingga mempercepat kekurangan yang ada di Simpang Hilir menjadi 70 persen (cakupan vaksinasi)," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved