Breaking News:

Paolus Hadi Hadiri Misa Perdana Imam Baru di Lintang Kapuas Kabupaten Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat kepada Pastor Vascalis Rinci Ariyan yang telah ditahbiskan sebagai Imam di Gereja paroki St Theresia

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai menghadiri perayaan misa perdana Imam Baru yakni Pastor Vascalis Rinci Ariyan Pr di Gereja Paroki Santa Theresia Lintang Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri perayaan misa perdana Imam Baru yakni Pastor Vascalis Rinci Ariyan Pr di Gereja Paroki Santa Theresia Lintang Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 14 Januari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fransiskus Ason dan Marten Luter, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sanggau, Sudarsono, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Para imam dan biarawan/biarawati serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat kepada Pastor Vascalis Rinci Ariyan yang telah ditahbiskan sebagai Imam di Gereja paroki St Theresia Lintang Kapuas. 

Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi PKBM Sanggau, Ini Pesan Wabup Ontot

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggan dari umat Katolik khususnya paroki St Theresia Lintang Kapuas, Dimana salah satu putra terbaiknya dapat ditahbiskan menjadi seorang imam yang tentunya karena tuntunan dan kemurahan Tuhan semata,"katanya, Jumat 14 Januari 2022.

"Tuhan memilih seorang pria untuk menjadi imam, itu adalah rencana dan kehendaknya. Karena menjadi imam bukan hanya menjadi pemimpin melainkan diangkat untuk menggembalakan gereja dengan sabda dan rahmat Allah menjadi imam adalah panggilan Tuhan,"tambahnya.

Lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, Banyak yang dipanggil namun sedikit yang terpilih kita harus selalu membukakan hati bagi panggilan Tuhan. 

"Kebanggaan ini juga turut dirasakan oleh kami sebagai pemerintah, Oleh karena bertambah lagi salah satu putra daerah yang boleh membantu kami didalam melakukan pembinaan dan tuntunan secara spiritual dan rohani terhadap warga masyarakat terlebih khusus bagi umat Katolik yang berada di Kabupaten Sanggau tercinta ini," ujarnya.

PH sapaan akrabnya juga mengingatkan kepada umat untuk senantiasa bersama-sama bahu-membahu, saling menopang serta bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan agar selalu membukakan jalan dalam menggapai tujuan-tujuan membangun Kabupaten Sanggau. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved