Breaking News:

Kunker ke Kabupaten Landak, Ini Arahan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo

Seusai Salat Jumat, dilanjutkan dengan ramah tamah. Kemudian mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Forkopimda Landak dengan Kapolri terkait pelaksan

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro MM saat menyampaikan kata sambutan dalam Kunker di Kabupaten Landak pada Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro MM melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Landak menggunakan helikopter bersama rombongan pada Jumat 14 Januari 2022 siang.

Setibanya Kapolda Kalbar yang menggunakan helikopter dan mendarat di Halaman Kantor Bupati Landak, disambut langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dan Forkopimda lainnya.

Selanjutnya dari Kantor Bupati Landak rombongan Kapolda yang didampinggi Karo Ops, Karolog, Dir Pol Airud, Dir Krimsus, menuju Mapolres Landak, dan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Mapolres Landak.

Seusai Salat Jumat, dilanjutkan dengan ramah tamah. Kemudian mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Forkopimda Landak dengan Kapolri terkait pelaksanaan vaksinasi serentak di Indonesia.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Kalbar beserta rombongan. Kemudian memaparkan situasi dan kondisi Kabupaten Landak saat ini.

Berikutnya penyampaian berkaitan dengan kamtibmas di Kabupaten Landak yang terjaga dengan baik. Selain itu memaparkan kasus-kasus yang terjadi di Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Ingatkan Masyarakat Pentingnya Prokes

"Saat ini karena sawit harganya mahal, pencurian sawit cukup meningkat," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya gencar melaksanakan vaksinasi dan sosialisasi penerapan Prokes kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid.

"Untuk gerai vaksin masih terus kami laksanakan di Mapolres Landak," katanya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam kesempatan itu juga menyampaikan terkait Covid-19 di Kabupaten Landak, dimana saat ini tempat tidur pasien Covid hanya terisi 1 orang dari 70 tempat tidur yang tersedia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved