Breaking News:

Honda Modif Contest Digelar Astra Motor Kalbar, Supermoto CRF hingga Sport Naked Modified 'Mejeng'

Komunitas Kracker West Borneo Supermoto mendatangkan peserta dari Chapter Kracker Equator Supermoto, Chapter Kracker RBL, dan Chapter Kracker Sanggau.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID via ASTRA MOTOR KALBAR
Suasana event Honda Modif Contest yang digelar bersamaan dengan peluncuran Honda Cb150X Sabtu lalu di GAIA Mall Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kontes modifikasi menjadi satu di antara agenda yang digelar dalam event launching Honda CB150X di Kalimantan Barat.

Berbagai hasil modifikasi dari Kracker West Borneo Supermoto pada berbagai sepeda motor Honda menjadi daya tarik tersendiri saat peluncuran sepeda motor Honda terbaru tersebut. 

Dalam agenda yang digelar Sabtu 8 Januari 2022 tersebut, anggota komunitas memang ikut memeriahkan launching Honda CB150X.

Hasil modifikasi tersebut kemudian diperlombakan selama event launcing Honda CB150X . 

Astra Motor Kalbar Resmi Luncurkan Honda CB150X, Sudah Indent Sejak Desember 2021

Perlombaan Honda Modif Contest yang dilaksanakan bersamaan dengan Launching nya motor CB150X di Gaia Mall ini menjadi daya tarik sendiri.

Sebab, ada cukup banyak motor-motor keren hasil modifikasi yang turut dipajang saat prosesi launching sepeda motor honda bergaya advanture touring itu digelar.

Ada Kejutan Cashback Pulsa Rp140 Ribu Spesial Tahun Baru dari AstraPay, Berikut Cara Mendapatkannya

Komunitas Kracker West Borneo Supermoto mendatangkan peserta dari Chapter Kracker Equator Supermoto, Chapter Kracker RBL, dan Chapter Kracker Sanggau.

Perlomaan yang menghadirkan Leo Prima dan dibantu Oleh Bro Erik sebagai juri dan penilai saat perlombaan, digulirkan pada beberapa kelas.

Yakni class Supermoto type CRF dan Sport Naked.

Hasil modifikassi itu, sebagaimana rilis yang diterima Tribun Pontianak pada Jumat 14 Januari 2022, menjadi daya tarik tersendiri.

Bolehkan Isi Air Radiator Pakai Air Mineral ? Ada Risikonya ! Cek Tips dari Astra Motor Kalbar Ini

Karena cocok dengan motor pendatang baru yaitu CB150X dengan kesan gagah dan tangguh.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalbar  mengungkapkan sangat mendukung komunitas yang memiliki hobi dalam memodifikasi motor.

Apresiasi itupun diberikan dalam bentuk memfasilitasi perlombaan kontes motor di wilayah Kalimantan Barat.

”Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport hobi komunitas dalam bidang modifikasi dengan memberikan fasilitas perlombaan yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas yang berada di Kalimantan Barat.” ujarnya dalam rilis tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved