Breaking News:

Gandeng Baznas Melawi, Telkom Indonesia Salurkan Bantuan Pada Warga Desa Melamut Nanga Pinoh

Memang banjir sudah berlalu sejak lama, namun kami menganggap bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat

Penulis: David Nurfianto | Editor: Jamadin
Dok. Baznas Melawi
Telkom Indonesia melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Melawi menyalurkan paket bantuan Desa Melamut Bersatu, Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi. Jumat 14 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Telkom Indonesia melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Melawi menyalurkan paket bantuan Desa Melamut Bersatu, Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi.

Bantuan tersebut di berikan kepada korban yang terdampak, pasca banjir yang melanda wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Baznas Melawi, Ustazd Ali Murtadho Perwakilan Kementrian Agama Kabupaten Melawi, H Muhammad Desi Asiska, Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Desa Melamut, serta Kepala Desa Melamut Bersatu, Sofyan.

Ketua Baznas Melawi, Ustazd Ali Murtadho mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir sebanyak 150 paket yang berisi beras dan satu dus mie instan.

"Ada 150 paket sembako yang kita salurkan, paket tersebut berisikan beras dan mie instan," ujarnya. Jumat 14 Januari 2022.

Bantuan ini, Kata Dia merupakan pemberian dari Telkom Indonesia Baznas hanya menyalurkan saja kepada warga.

“Bantuan ini sumbernya dari Telkom Indonesia, kami dari baznas yang menyalurkannya, kami sampaikan terimakasih banyak kepada para donatur, dan kami berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, kasi Haji dan Bimas Islam kementrian Agama Kabupaten Melawi, H Muhammad Desi Asiskan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

Bantuan Banjir Masih Banyak, Pemkab Sekadau Salurkan Bagi Masyarakat

CKhususnya kepada Telkom Indonesia yang telah memberikan sumbangan," ucapnya.

 Pihaknya berharap  bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Kami dari Kementrian agama mendampingi baznas, dalam penyaluran bantuan ini, kemudian ada juga TNI dan Polri yang terlibat, Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin kepada masyarakat terdampak banjir,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Melamut Bersatu, Sofyan menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan.

Kata dia meskipun bantuan tersebut diberikan pasca banjir, namun demikian dia menilai bantuan ini sangat bermanfaat.

“Memang banjir sudah berlalu sejak lama, namun kami menganggap bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved