Breaking News:

Bupati Bengkayang Minta Tingkatkan Sektor Pariwisata untuk Daya Tarik Wisatawan

"Kalender wisata akan kita buat, setelah perda 23 desa wisata terbentuk," kata Bupati Darwis, Jumat 14 Januari 2022.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. DISKOMINFO BENGKAYANG
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis resmi launching permainan wisata bahari perahu kanu dan paddle board di destinasi wisata Pantai Kura-Kura, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Minggu 19 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Peningkatan sektor pariwisata akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Mengingat, potensi sektor pariwisata di wilayah Kabupaten Bengkayang sangat menjanjikan sekali. Hal tersebut juga untuk meningkatkan baik itu fasilitas wisata, maupun kunjungan para wisatawan dari lokal maupun nasional ke Kabupaten Bengkayang.

Atas hal tersebut, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengatakan bahwa dengan akan adanya kalender wisata ini dapat memberikan kemudahan bagi wisatawan mengetahui informasi serta berbagai hal terkhusus meningkatkan potensi wisata.

Kapolda Kalbar Kunjungan Kerja ke Polres Bengkayang, Berikut Rangkaian Agendanya

"Kalender wisata akan kita buat, setelah perda 23 desa wisata terbentuk," kata Bupati Darwis, Jumat 14 Januari 2022.

Bupati Darwis menerangkan, akan menujukkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bengkayang serta akan memuat berbagai potensi yang ada saat ini seperti wisata alam, budaya dan seterusnya.

Ditambahkan Bupati Bengkayang ini, peningkatan sektor pariwisata sejalan dengan harapan untuk menampilkan potensi-potensi wisata kepada masyarakat.

"Orang mau datang ke Bengkayang untuk wisata," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved