Breaking News:

10 Ton Paket Bantuan Beras dari Puan Maharani Disalurkan Kepada Masyarakat Pontianak

"Kita menyalurkan bantuan paket beras sebanyak 10 ton dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani kepada warga Pontianak yang selama kurang lebih dua tahun in

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin, menyalurkan paket bantuan beras sebanyak 10 ton dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Bantuan ini, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan kurang mampu.

Satarudin menyampaikan, terima kasih kepada ketua DPR RI Puan Maharani yang telah menyalurkan paket bantuan beras ke berbagai daerah terkhusus di Kota Pontianak.

Persiapan KPU Kota Pontianak Menghadapi Tahapan Pemilu 2024

"Kita menyalurkan bantuan paket beras sebanyak 10 ton dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani kepada warga Pontianak yang selama kurang lebih dua tahun ini terdampak pandemi covid-19 terkhusus bagi yang kurang mampu,” jelasnya, Jumat, 14 Januari 2022.

Menurutnya pandemi covid-19 memang sangat berdampak terhadap tatanan kehidupan masyarakat. Untuk itu, bantuan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat.

"Selaku wakil rakyat memang juga sudah menjadi keharusan memperjuangkan untuk rakyat. Maka kita hadir untuk mengimplementasikan isi Pancasila yaitu kerakyatan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved