Breaking News:

Warga Bersyukur Pemkot Singkawang Respon Cepat dan Segera Perbaiki Jalan Kelapa Dua Kelurahan Kuala

Seperti yang diungkapkan oleh seorang warga setempat, Rustam. Ia menuturkan kondisi jalan yang ditimbun tanah kuning dan terguyur hujan menyebabkan

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meninjau perbaikan sementara jalan Kelapa Dua. Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang memperbaiki sementara jalan Kelapa Dua, di Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang Kalimantan Barat pada Kamis 13 Januari 2022 siang.

Perbaikan sementara ini dilakukan setelah banyaknya keluhan warga setempat atas beceknya jalan Kelapa Dua yang ditimbun dengan material tanah kuning, hingga menyebabkan warga sekitar kesulitan saat melewatinya.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang warga setempat, Rustam. Ia menuturkan kondisi jalan yang ditimbun tanah kuning dan terguyur hujan menyebabkan kondisi jalan becek parah.

Tinjau Langsung Kondisi Jalan Kelapa Dua Singkawang, Ini Harapan Ketua DPRD Kepada Pemkot

Akibatnya warga setempat dibuat kesulitan untuk melintasi jalan tersebut, sementara jalan Kelapa Dua tersebut merupakan akses utama warga setempat melintas.

"Ya, dua hari ini memang sulit dikarenakan timbunan tanah kuning sehingga ada warga yang jatuh," ujar Rustam.

Kendati demikian, Rustam bersyukur keluhan warga Kelapa Dua ini cepat direspon oleh Pemerintah. Dengan begitu, kata Rustam, keluhan warga dapat dengan cepat diatasi.

Rustam berharap, jalan mereka di Kelapa Dua ini dapat segera diperbaiki dengan beton ataupun aspal, sehingga lebih mudah dilalui warga.

"Ini bukan harapan saya saja, tapi harapan warga Kelapa Dua," terangnya.

Sementara itu, warga lainnya, Putra berharap Pemerintah dapat memperbaiki segera jalan Kelapa Dua tersebut.

"Semoga pihak-pihak terkait bisa cepat memperbaiki jalan kami," ujar Putra. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Singkawang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved