Breaking News:

Viral di Medsos Kasus Pencurian dengan Kekerasan, Berikut Penjelasan Kasat Reskrim Kubu Raya Jatmiko

kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang terdapat foto korban dan terduga pelaku

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ FILE
Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko saat konferensi pers pengungkapan sejumlah kasus yang ditangani oleh Polres Kubu Raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  Tim Opsnal Satreskrim Polres Kubu Raya bergerak cepat setelah menerima laporan adanya tindak pidana Pencurian dengan kekerasanan yang sempat viral dimedia sosial, Rabu 12 Januari 2022.

"Berdasarkan laporan Polisi LP/B/16/I/2022/SPKT Satreskrim/Polres Kubu Raya/Polda Kalimantan Barat yang kita terima tertanggal 12 Januari 2022 yang dilaporkan oleh sdr AR (21th) Warga Arus Deras kecamatan Teluk Pakedai bahwa telah terjadi Pencurian dengan kekerasan di TKP jalan di arah jalan Blok 034 PT. MAR, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya,” jelas Kasatreskrim polres Kubu Raya AKP Jatmiko.

Dijelaskan Jatmiko, kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang terdapat foto korban dan terduga pelaku.

Dari hasil berita acara pemeriksaan serta olah TKP diketahui kronologi kejadian tersebut, pada hari Rabu 12 Januari 2022 sekira pukul 08.30 wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap  STH (20) warga Desa Arus Deras kecamatan Teluk Pakedai berada di arah jalan Blok O34 PT. MAR Kecamatan Kubu dengan membawa uang kurang lebih sebesar Rp 74.337.000 untuk membayar pengepul di PT. MAR.

Diduga Pelaku Curas di Kebun Sawit, Satreskrim Polres Kubu Raya Tangkap Seorang Wanita di Penginapan

"Saat berada di jalan blok 034 STH dijegat oleh Pelaku AS (DPO) dan langsung melakukan pemukulan dengan mengunakan Palu dan Golok sehingga  STH mengalami luka di bagian kepala menggalami luka sobek 4 jahitan di bagian sebelah kiri kening dan memar di bagian sebelah kanan pipi," tambah Jatmiko.

Korban juga alami memar di bagian tangan sebelah kiri dan kanan dan uang yang dibawa oleh STH diambil pelaku AS dan korban lalu menghubungi  AR abang STH banhwa dirinya dipukul oleh pelaku AS dan uang yang dibawa STH dibawa kabur sejumlah kurang lebih 74.337.000.

"Korban melaporkan ke Polres Kubu Raya dan atas kejadian ini adik pelapor di larikan kerumah sakit karna mengalami luka yang serius,” tutup Kasat Jatmiko.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved