Breaking News:

Tinjau Langsung Kondisi Jalan Kelapa Dua Singkawang, Ini Harapan Ketua DPRD Kepada Pemkot

Mendengar langsung keluhan warga sekitar tersebut, Sujianto berharap Pemerintah Kota Singkawang dapat segera memperbaiki jalan Kelapa Dua ini.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meninjau perbaikan sementara jalan Kelapa Dua. Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Peninjauan jalan Kelapa Dua, di Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang Kalimantan Barat, juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Singkawang, Sujianto.

Mendengar langsung keluhan warga sekitar tersebut, Sujianto berharap Pemerintah Kota Singkawang dapat segera memperbaiki jalan Kelapa Dua ini.

"Kita berharap segara diperbaiki, dan terima kasih Wali Kota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sudah menanggapi dan akan mengatasi kondisi jalan tersebut," ungkap Sujianto, Kamis 13 Januari 2022.

Respon Cepat Pemkot Atasi Keluhan Jalan Becek di Kelapa Dua Kota Singkawang

Terlebih lagi, lanjut Sujianto, kondisi memprihatinkan jalan Kelapa Dua ini telah mendapat pantauan langsung oleh Wali Kota.

Dengan begitu, dirinya berharap OPD terkait bisa segera menangani keluhan masyarakat Kelapa Dua ini dengan perbaikan jalan mereka.

"Semoga OPD terkait bisa segara menanganinya sehingga kedepan tidak terjadi hal hal yang merugikan warga," harapnya. (*) 

[Update Informasi Seputar Kota Singkawang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved