Breaking News:

Polres Sanggau Gelar Kegiatan PSM Bersama Kelompok Paguyuban Guyup Gawe Guno Kecamatan Kapuas

Kami dari Pihak G3 siap apabila diminta bantuan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Sanggau

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Satbinmas Polres Sanggau menggelar kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) bersama Kelompok Paguyuban G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satbinmas Polres Sanggau menggelar kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) bersama Kelompok Paguyuban G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kamis 13 Januari 202 pagi.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono bersama anggota Satbinmas Polres Sanggau serta dihadiri Ketua G3 Kecamatan Kapuas Sdr. Ngadino serta 25 orang Kelompok Masyarakat G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas.

Dalam sambutannya Ketua Paguyuban G3 Kecamatan Kapuas mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sanggau yang menyempatkan waktu untuk pelaksanaan tatap muka langsung dengan kelompok Paguyuban G3, Kecamatan Kapuas.

“Saat ini pihak G3 sudah berhubungan baik dengan pihak Polres Sanggau dengan selalu melibatkan pihak G3 dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polres Sanggau,” ucapnya.

“Kami dari Pihak G3 siap apabila diminta bantuan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Sanggau,” tambahnya.

Ngadino berharap kepada kita semua selaku pengurus G3 bisa terus harmonis dan kompak dalan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut juga Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Priyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok Paguyuban G3 yang hadir dan menyempatkan waktu dalam pelaksanaan PSM yang memang kegiatan ini sudah lama dibentuk dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk belanja masalah.

Satbinmas Polres Sanggau menggelar kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) bersama Kelompok Paguyuban G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kamis 13 Januari 2022.
Satbinmas Polres Sanggau menggelar kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) bersama Kelompok Paguyuban G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat G3 (Guyup Gawe Guno) Kecamatan Kapuas, Kamis 13 Januari 2022

Kasatbinmas juga menyampaikan salam dan ucapan terimakasih dari Kapolres Sanggau kepada kelompok Paguyuban G3 karena sudah membantu pihak Polres Sanggau dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau.

AKP Priyono mengungkapkan bahwa Paguyuban G3 merupakan mitra Polres Sanggau terbukti dengan apabila adanya kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polrea Sanggau biasanya melibatkan pihak G3.

Kapolres Sanggau Ikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi Monitoring Karantina Presisi oleh Kapolri

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved