Breaking News:

Pengendara Laka Tunggal di Desa Ansang Kecamatan Menyuke, Polisi Beberkan Kronologinya

Pengendara Sepeda Motor  Vixion KB. 5732 OR mengalami luka lecet pada wajah dan lecet pada tangan kanan dan kiri serta luka pada bagian kaki.

Editor: Jamadin
Dok. Polre
Korban laka lantas tergeletak di Jalan Raya Sidas-Bengkayang, Rabu 12 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Terjadi laka tunggal di Jalan Raya Sidas-Bengkayang, tepatnya di Desa Ansang  Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu 12 januari 2022.

Untuk identitas Sepada Motor Yamaha Vixion  KB 5732 OR, Datang Dari arah Bengkayang Menuju Darit sesampainya dijalan ADO Desa ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak diduga Pengendara dalam keadaan pengaruh Alkohol sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannnya dengan baik sehingga pengendara jatuh bersama kendaraannya.

Pengendara Sepeda Motor  Vixion KB. 5732 OR tersebut atas nama Batik  usia sekitar 60 tahun, agama Kristen, pekerjaan Petani atau pekebun alamat di Dusun tekam Desa lintah betung kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Personel Polsek Monterado Perbaiki Jalan Rusak, Untuk Cegah Terjadinya Laka Lantas

Pengendara Sepeda Motor  Vixion KB. 5732 OR mengalami luka lecet pada wajah dan lecet pada tangan kanan dan kiri serta luka pada bagian kaki.

Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan anggota piket Polsek Menyuke mendapat laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadikaan kecelakaan tunggal tersebut.

"Personel membawa korban ke Puskesmas Darit, Mendata identitas korban, mengatur arus lalu lintas selama kegiatan evakuasi dan Mengamankan barang bukti kecelakaan," ungkap Kapolsek, Dahman.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved