Breaking News:

Kronologi Perempuan di Kubu Raya jadi Korban Perampokan dan Penganiayaan, Uang Puluhan Juta Raib

Kasatreskrim polres Kubu Raya AKP Jatmiko menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari korban yang berjenis kelamin perempuan berinisial S

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
ILUSTRASI - VIDEO Perampokan dan penganiayaan yang dialami oleh Perempuan di Kabupaten Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK. CO.ID, PONTIANAK - Warga Kalimantan Barat digegerkan dengan beredarnya informasi pembegalan yang terjadi di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Rabu 12 Januari 2022.

Dari informasi yang beredar, seorang wanita dibegal dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah dirampas pelaku.

Selain itu, sang wanita pun mengalami luka serius pada bagian kepala akibat diserang pelaku ketika hendak mengambil uang korban.

Kasatreskrim polres Kubu Raya AKP Jatmiko menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari korban yang berjenis kelamin perempuan berinisial S (20) pada tanggal 12 Januari 2022 kemarin.

Viral di Medsos Kasus Pencurian dengan Kekerasan, Berikut Penjelasan Kasat Reskrim Kubu Raya Jatmiko

Berdasarkan keterangan korban dan olah Tempat kejadian perkara, peristiwa pembegalan yang masuk dalam kategori pencurian dengan kekerasan itu terjadi di Jalan Blok 034 PT. MAR, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut keterangan korban pada 12 Januari 2022 sekira pukul 08.30 WIB, ketika dirinya sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di jalan tersebut, korban diberhentikan oleh terduga pelaku berinisial AS yang juga mengendarai sepeda motor.

Karena merasa mengenal pelaku, korban pun langsung berhenti.

Namun, Ketika korban berhenti, pelaku langsung menyerang korban menggunakan balok Kayu dan palu yang dibawanya.

"Akibat serangan pelaku, korban mengalami Luka di bagian kepala dan Anggota tubuh lainnya,"ungkap AKP Jatmiko, Kamis 13 Januari 2022.

Saat korban tidak berdaya akibat serangan itu, pelaku langsung mengambil uang tunai sebesar 74.337.000,- (tujuh puluh empat juta tiga ratus tiga puluh tujuh ribu rupiah), dan pelaku langsung kabur membawa uang yang akan digunakan korban untuk membayar pengepul diperusahaan.

Setelah pelaku kabur, korban langsung menghubungi kakaknya menginformasikan bahwa ia telah dirampok oleh terduga pelaku.

Hingga saat ini, Satreskrim Polres Kubu Raya masih berusaha mencari terduga pelaku perampokan terhadap korban tersebut. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved