Breaking News:

Kedapatan Simpan Sabu, Warga Kecamatan Tayan Hilir Ditangkap Satres Narkoba Polres Sanggau

Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau berhasil mengamankan seorang pria inisial RS (45)

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau menggelar Rilis Tindak Pidana Narkoba, di gelar di Ruang Satuan Resnarkoba Polres Sanggau, Kamis 13 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau menggelar pers Rilis Tindak Pidana Narkoba di Ruang Sat Resnarkoba Polres Sanggau, Kamis 13 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Sanggau AKP Doni Sembiring, SH didampingi PS. Kasubbag Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sanggau menerangkan pada Selasa tanggal 11 Januari 2022 sekira Pukul 21.30 WIB.

Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau berhasil mengamankan seorang pria inisial RS (45).

“Pelaku diamankan di dalam rumahnya yang beralamat di Penarik Dusun Padu Desa Beginjan Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Sepanjang 2021 Kasus Kriminalitas di Mempawah Menurun, Wakapolres Sebut Kasus Narkoba Meningkat

Dalam releasenya, AKP Doni Sembiring menjelaskan Kejadian berawal adanya informasi dari masyarakat, kemudian petugas Kepolisian melaksanakan tindakan penyelidikan terhadap dugaan peristiwa tindak pidana Narkotika yang berada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

“Selanjutnya pada hari Selasa (11/1) sekira Pukul 21.30 WIB, Petugas kepolisian berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki atas nama dengan inisial RS,” ujarnya.

Dari tindakan penggeledahan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian di tempat kejadian perkara, berhasil diamankan berupa dua paket plastik bening berklip berisikan diduga Narkotika jenis sabu.

“Dalam penggeledahan tersebut, anggota juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya yang diduga berhubungan dengan peristiwa tindak pidana Narkotika,” terang AKP Doni Sembiring.

“Selanjutnya terhadap terduga pelaku beserta semua barang bukti diamankan ke Polres Sangau, untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved