Breaking News:

Kecelakaan di Pasar Karangan Kabupaten Landak Berakhir Damai Secara Kekeluargaan

"Kedua belah pihak sepakat perkara laka lantas tersebut selesai secara kekeluargaan, dan dibuatkan surat pernyataan damainya di atas materai," terangn

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polsek Mempawah Hulu
Kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan sepakat berdamai secara kekeluargaan yang dimediasi oleh pihak kepolisian pada Kamis 13 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Perkara kecelakaan lalu lintas di Mempawah Hulu yang melibatkan antara kendaraan sepeda motor Honda Supra fit Nopol KB 3962 KS dengan sepeda motor Suzuki Smash Nopol KB 3242 WN berakhir damai secara kekeluargaan pada Kamis 13 Januari 2022.

Untuk diketahui, TKP kejadian laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Pontianak - Bengkayang atau tepatnya di Pasar Simpang Karangan pada Senin tanggal 10 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Aipda Widi Suryadi Kanit Lantas Polsek Mempawah hulu yang memfasilitasi penyelesaian mediasi mengatakan selama mediasi perkara laka lantas tersebut berjalan lancar.

"Kedua belah pihak sepakat perkara laka lantas tersebut selesai secara kekeluargaan, dan dibuatkan surat pernyataan damainya di atas materai," terangnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Ingatkan Masyarakat Pentingnya Prokes

Selanjutnya Aipda Widi Suryadi menjelaskan, sebelumya telah diberitakan telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang mana kecelakaan terjadi bermula dari Sepeda Motor Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS dari Arah Pontianak menuju Bengkayang.

Sesampainya di TKP Jalan Raya Karangan tepatnya di Simpang 4 Pasar Karangan, kendaraan tersebut hendak berbelok ke jalan raya Sompak. Datang dari arah bersamaan (belakang) kendaraan Suzuki Smash KB 3242 WN, karena jarak yang sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kasus kecelakaan yang terjadi pada Senin tanggal 10 Januari 2022 malam tak berlanjut ranah hukum.

"Pasalnya semua korban yang terlibat tidak membuat laporan kasus tersebut. Sehingga siselesaikan secara kekeluargaan, yang luka sudah diobatin dan pulang dari RS tempatnya dirawat," ungkap Kapolsek. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved