Breaking News:

Kapolsek Ipda Mulyadi Jaya Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Kantin BumDes Monterado

kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 berjalan tertib dan teratur, warga terlihat antri dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Kapolsek Monterado Ipda Mulyadi Jaya bersama anggota melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan jalannya kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Kantin BumDes Monterado Kecamatan Monterado, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Monterado Ipda Mulyadi Jaya bersama anggota melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan jalannya kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Kantin BumDes Monterado Kecamatan Monterado, Rabu 12 Januari 2022.

Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid19 tersebut dilaksanakan bersama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan Dinas instansi terkait, merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka pengendalian dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Warga Desa Dabong Kubu Raya Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi

Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya dalam penyampaiannya terus menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah divaksin untuk agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid19.

"Pemantauan dan Pengamanan kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid19 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan" kata IPDA Mulyadi Jaya.

Berlangsungnya kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 berjalan tertib dan teratur, warga terlihat antri dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved