Breaking News:

Jelang Imlek, Tim Satgas COVID-19 Kecamatan Simpang Hilir Gelar Vaksinasi di Klenteng

Kegiatan di Klenteng ini, tujuannya adalah percepatan vaksinasi COVID-19 yang mana salah satu pelaksanaan ini untuk menjelang imlek

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 12 Januari 2022. TRIBUN PONTIANAK/Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, terus menggencarkan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

Satu diantaranya pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang terlaksana di Klenteng Dewi Kuan Im Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Mengenai hal ini, Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlyan mengatakan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang Imlek.

"Kegiatan di Klenteng ini, tujuannya adalah percepatan vaksinasi COVID-19 yang mana salah satu pelaksanaan ini untuk menjelang imlek," terang IPDA Herlyan, Rabu 12 Januari 2022.

Bupati Kayong Utara Terus Dorong Pemenuhan Listrik untuk Desa

IPDA Herlyan menegaskan, bahwa pihak TNI-Polri dan Dari pihak Kesehatan serta pihak terkait di daerah Kecamatan Simpang Hilir terus berjibaku dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

"Masyarakat khususnya Desa Rantau Panjang, sudah hampir 70 persen yang tervaksin sehingga kita bersama-sama TNI-Polri dan Pihak Kesehatan tetap berjibaku untuk supaya Simpang Hilir ini mencapai 80 persen (vaksinasi)," tuturnya.

Dirinya berharap, semoga target vaksinasi yang di Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara semakin meningkat sesuai harapan semua pihak dan mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

"Untuk target vaksinasi yang ada ini, yang sudah didatakan sementara itu 150 orang. Semoga yang datang lebih daripada 150 orang," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved